Rabu, 30 Mei 2018

Keistimewaan Walatra Bersih Wanita

Keistimewaan Walatra Bersih Wanita, Produk walatra berish wanita merupakan produk unggulan yang di terbitkan oleh CV. Walatra Herbal, Fungsi dari produk walatra bersih wanita ini merupakan suplemen khusus kewanitaan yang mampu mencegah dan mengatasi maslah kewanitaan anda secara alami dan tanpa operasi. Seperti miom, kista, kanker serviks, tumor rahim, keputihan, haid tidak lancar, hormon tidak normal, mengembalikan daya tahan tubuh wanita, memberishkan miss v, mengatasi bau tidak sedap pada miss v, menghilangkan jamur dll. Agen Sehat Mata Satelit Herbal

Walatra Bersih Wanita
Walatra Bersih Wanita hadir untuk membantu seluruh para wanita menjaga kesehatan terpenting organ kewanitaan. Walatra Bersih Wanita produk herbal dari PT. Berkah Walatra yang terbuat dari bahan bahan herbal yaitu kunyit, daun sirih, kayu manis dan manjakani yang mana bahan bahan tersebut kandungannya sangat baik untuk merawat kewanitaan yang man bahan bahan tersebut mengandung anti bakteri alami yang berfungsi untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri, antifungal untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh jamur, antiinflamasi untuk mengatasi berbagai peradangan, anti oksidan yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas, tentu yang di sebutkan tadi itu merupakan penyebab utama tubuhnya miom/ kista.

Komposisi :
– Kunyit 50%
– Daun Sirih 30%
– Kayu Manis 10%
– Manjakani 10%

Fakta seputar kandungan nutrisi yang terdapat di dalam komposisi alami walatra bersih wanita kapsul

1. Kunyit
Rimpang alami yang satu ini masih termasuk ke dalam salah satu jenis rempah tradisional yang sejak dari dulu sudah lama di gunakan untuk pengobatan. Kunyit juga tak jarang di anggap sebagai ramuan emas karena berbagai sifat farmakologi yang terdapat di dalamnya seperti anti-inflamasi, antioksidan, antimikroba, anti-kanker serta immudulator.

Penelitian para ahli menunjukkan bahwa kunyit sendiri memiliki manfaat sebagai obat untuk mengatasi kondisi peradangan sendi, otot dan saraf, kondisi kesehatan autoimun serta mampu membantu wanita dalam mengatasi masalah kesuburan seperti Polycystic Ovary Syndrome (PCOS), endometriosis, fibroid, kista ovarium, nyeri pramenstruasi dan juga amenore akibat kurangnya aliran darah.

2. Daun sirih hijau
Selain kunyit, daun sirih hijau juga sering kali di manfaatkan sebagai ramuan alami untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama berbagai masalah kewanitaan. Salah seorang dokter dari pusat Studi Biofarmaka Tropika IPB yang bernama Anida Batubara pun telah membuktikan keampuhan yang di miliki daun sirih untuk kesehatan wanita.

Ia pun menambahkan, bahwasannya antiseptik dan juga antibakteri yang terdapat di dalamnya sangat bermanfaat untuk memelihara organ intim wanita serta membantu mengobati dan mencegah keputihan datang lagi. Selain itu, kandungan minyak atsiri yang bersifat sebagai antiseptik dan antijamur tersebut juga berguna untuk mengurangi hingga menghilangkan gatal pada area organ intim.

3. Kayu manis
Manfaat kayu manis untuk wanita nyatanya tidak perlu di ragukan lagi. Karena selain untuk menjaga organ keintiman, kini herba yang satu ini sudah banyak di manfaatkan sebagai bahan dasar produk kecantikan. Adapun khasiat utama kayu manis untuk kewanitaan adalah khasiatnya yang mampu menyuburkan kandungan.

Adapun penggunaan kayu manis dalam mempercepat kehamilan serta menguatkan rahim telah sejak lama di lakukan terutama oleh wanita di Asia. Bahkan banyak dari pada penelitian yang membuktikan bahwasannya khasiat kayu manis sangat efektif dalam meningkatkan kesuburan wanita. Hal tersebut di karenakan kayu manis di ketahui dapat menguatkan rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim wanita akan lebih optimal.

4. Manjakani
Tumbuhan herbal yang satu ini di kenal dengan kandungan senyawa antijamur dan antibakteri yang cukup tinggi. Adapun selain dari pada itu, di dalamnya juga terkandung berbagai kandungan senyawa alami lainnya seperti vitamin A, vitamin C, zat besi, antioksidan, astringent serta selenium.

Adapun senyawa astringent yang terdapat di dalam manjakani di ketahui memiliki kemampuan yang hanya dapat di rasakan oleh wanita, sebab khasiatnya mampu merapatkan otot-otot vagina yang telah kendur. Dan tanaman manjakani sendiri adalah tanaman yang memiliki jumlah astringent dengan jumlah yang tinggi. Astringent sendiri di hasilkan oleh tannin, ellagic, serta gallio.

Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita
Untuk cara pemesanan walatra bersih wanita bisa langsung Smskan nama dan alamat seperti contoh di bawah ini, Ingat cantumkan Kode Pemesanan  ” WBJ ” dalam setiap pemesanan anda :
KETIK:
WCJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
WCJ : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0812.2442.9800

Harga Resmi Walatra Bersih Wanita di seluruh wilayah di indonesia SAMA yaitu Rp.170.000 jika ada yang lebih murah dari harga yang di tentukan. Kami tegaskan produk itu TIRUAN/ PALSU.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Berlaku untuk sekuruh wilayah di indonesia. Gratis ONGKIR untuk pemesanan di atas 2 botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar