Minggu, 27 Mei 2018

Cara Mengatasi Penglihatan Kabur

Cara Mengatasi Penglihatan Kabur temukan tips dan cara mencegah serta mengatasi keluhan mata kabur anda dengan alami hanya dengan menggunakan Walatra  Sehat Mata.

Tips Mengatasi Penglihatan Kabur Secara Alami - Dengan Walatra Sehat Mata Softgel
Untuk cara mencegah dan mengobati keluhan di atas bisa kami sarankan dengan menggunakan pengobatan herbal khusus mata. atau yang bisa di sebut Suplemen Khusus Mata yaitu dengan menggunakan Walatra Sehat Mata Softgel yang berpungsi mampu mengembalikan keluhan mata anda secara alami dan aman tanpa efek samping.
Manfaat Dan Khasiat Walatra Sehat Mata
 
Walatra sehat mata softgel adalah vitamin mata alami yang secara khusus diformulasikan untuk menjaga kinerja dan fungsi mata tetap sehat. Merupakan produk terbaik yang dapat menjaga kinerja mata dari penurunan fungsi baik akibat usia, lingkungan, penyakit, gaya hidup dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat Anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas ini dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh retina mata.

Diketahui bahwa asupan nutrisi dan vitamin yang tepat secara tidak langsung dapat dengan mudah menjaga fungsi mata dan menjaga kinerja mata yang pada akhirnya meningkatkan ketajaman penglihatan ketika Anda melihat objek pada jarak yang jauh, dekat atau objek yang kecil bahkan keadaan kurang cahaya.

Manfaat Walatra Sehat Mata :
  • Memperbaiki sirkulasi di mata.
  • Membantu melindungi jaringan mata.
  • Menurunkan risiko degenerasi makula.
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata.
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata.
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan.
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak.
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina.
  • Mencegah dan mampu mengobati mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata dan penyakit mata lainnya.
Rincian Produk Walatra sehat mata softgel
  • Nama : Walatra sehat mata softgel
  • Isi : 100 softgel
  • Komposisi : Ekstrak greentea 10 %, ekstrak biji anggur 20 %, ekstrak jeruk bergamot 5 %, ekstrak bunga canola 5 %, ekstrak bunga matahari 2.5 %, ekstrak ginkgo biloba 2.5 %, ekstrak blueberry 40 %, esktrak wortel 10 %, ekstrak taurine 5 %, ekstrak acai berry 5 %, vitamin A 5 % dan vitamin E 20 %.
  • Indikasi : Membantu memelihara kesehatan dan memperbaiki daya penglihatan mata Anda.
  • Aturan konsumsi : 1 softgel 3 kali sehari minggu pertama dan 2 softgel 3 kali sehari untuk minggu ke-2 dan minggu seterusnya.
  • Kelompok konsumsi : Semua kalangan usia ( Kecuali anak di bawah usia 2 tahun ).
Perlu Anda Ingat!! bahwa walatra sehat mata tidak di perjual belikan di sembarangan tempat bahkan di Apotek manapun. Anda sendiri hanya bisa mendapatkan produk walatra sehat mata Asli secara online di Agen terpecaya kami.

Artikel lainnya :
Adapun untuk menghindari penipun, patikan anda membelinya melalu kami sebagai agen pusat terpercaya (Satelit Herbal). Karena kami pusatnya, maka nikmati pula berbagi keuntungan yang bisa anda dapatkan harga perbotol Rp.425.000 ( harga sama di seluruh indonesia, adapun harga labih murah dari harga asli bisa di katakan obat itu TIRUAN )

Informasi Pemesanan
Untuk pemesanan bisa langsung di smskan saja format seperti di bawah ini :
KETIK:
SM-M : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
SM-M : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0812.2442.9800
Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan kembali dengan total harga serta no rekening kami, apabila sudah deal, maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda minta.
Untuk Info Testimoni lebih lengkap bisa langsung Hub kami di . 0812 2442 9800 (wa)
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar