Kamis, 03 Mei 2018

Cara Mencegah Rabun Senja Secara Alami

Selamat datang dan selamat berbagung di Agen Sehat Mata Satelit Herbal, Kami merupakan distibutor resmi obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel terbesar dan terpecaya di Indonesia.

Melayani pelayanan ke seluruh wilayan di indonesia dan juga memberikan pelayanan terbaik yakni BARANG DAHULU DI KIRIM, SETELAH SAMPAI BARU DI TRANSFER UNTUK PEMBAYARANYA. & Jaminan uang kembali jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Sekilas Tentang Penyebab Rabun Senja
Cara mencegah rabun senja secara alami > Rabun senja merupakan keluhan suatu konsisi dimana penderita baik anak-anak maupun, orang dewasa atau lansia mengalami konsidi penglihatan yang buruk pada saat malam hari ataupun ketika kekurangan cahaya seperti sore menjerlang malam (redup).

Penyebab Utama Rabun Senja
Penyebab utama keluhan rabun senja merupakan kekurangan Vitamin A, Katarak dan glaukoma, dengan itu dapat di pastikan rabun senja bisa diakibatkan penderitanya mengalami kebutaan. Kekurangan Vitamin A, katarak dan glaukoma kondisi keluhan mata seperti itu merupakan jenis penyakit yang menjadi penyumbang terbesar kebutaan di indonesia dan seluruh dunia. Sehingga anda wajib selalu waspada dengan penyebab utama rabun senja.

Dengan itu kami juga selalu menyerukan solusi dan tips cara mengatasi serta selalu mencegah dan memperhatikan gejala rabun senja supaya Anda bisa terhindar dari penyakit rabun senja/ mata ayam.

Walatra Sehat Mata Softgel - Solusi Cara Mencegah Rabun Senja Secara Alami
Walatra sehat mata softgel merupakan suplemen kesehatan khusus mata terbaik di indonesia yang mampunyai manfaat dan khasiat luar biasa untuk mengatasi berbagi keluhan mata anda secara alami dan aman. Selain itu walatra sehat mata softgel sudah terdaftar BPOM, label HALAL Dari MUI. dengan itu maka walatra sehat mata softgel terjamin aman dan layak konsumsi serta memberikan solusi untuk kesehatan mata anda.

Kandungan Walatra Sehat Mata Softgel
  • Ekstrak Blueberry
Blue berry mengandung berbagai vitamin (A, C, E, B), antosianin, natrium, kalium, seng, fosfor, magnesium, mangan dan yang lainnya. Pengekstrakan buah blueberry memberikan manfaat sebagai penangkal radikal bebas karena blueberry mengandung antioksidan tinggi yang bernama anthocyanin (VMA). Blueberry sangat bagus untuk meningkatkan ketajaman penglihatan serta dapat memperbaiki gangguan mata baik yang ringan ataupun yang berat.
  • Ekstrak Biji Anggur
Tak hanya buahnya saja yang memiliki manfaat bagi tubuh, ternyata biji anggur pun mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh terutama pada bagian mata. Biji anggur mengandung antioksidan lutein yang dapat berfungsi menjaga kesehatan mata, dan membantu mengurangi resiko komplikasi mata serta degenerasi makula. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, flavonoid, dan oligomeric proanthocyanidins (OPC). Dimana OPC ini berfungsi sebagai stimulasi untuk menghentikan perkembangan penyakit didalam tubuh
  • Ekstrak Greentea
Banyak riset yang mebuktikan bahwa greentea bukan hanya digemari karena kesegarannya saja, greentea juga mengandung zat-zat aktif yang baik bagi kesehatan mata dan tubuh. Kandungan Katekin, epikatekin, galokatekin , epikatekingalat, epigalokatekin, epigalokatekingalat, Mineral (kalsium, besi, seng dan lain-lain), Vitamin A, B1, B12, C, E, dan K, Asam gallic, Minyak atsiri, Karoten, Karbohidrat, Flavonoid, Kafein, Fluoride, Quercetin, Kaempfrol, Myricetin dan Klorofil yang terdapat dalam greentea dapat melindungi mata dari radikal bebas dan mengurangi resiko kerusakan pada mata seperti rabun senja, glaukoma, katarak, dan penyakit mata lainnya.
  • Ekstrak Jeruk Bergamot
Mungkin jeruk jenis ini jarang ditemui dan kurang populer di negara kita. Jeruk bergamot merupakan jeruk yang berasal dari benua Asia Selatan. Rasa jeruk bergamot ini lain dengan rasa jeruk lainnya, jika kebanyakan jeruk berasa asam atau manis, sementara jeruk ini mempunyai rasa yang asam dan pahit. Dibeberapa negara jeruk bergamot sudah populer dijadikan sebagai bahan obat alami, karena kandungan zat-zat aktif dalam jeruk bergamot seperti senyawa asetat, vitamin C, linalyl dan linalool. Zat-zat tersebut dipercaya sebagai penurun kadar kolesterol dan memiliki kadar perlindungan tubuh yang cukup tinggi. Selain itu, jeruk bergamot juga berperan aktif menjaga dan menjauhkan mata dari penyakit seperti rabun senja, glaukoma, katarak, dan penyakit mata lainnya.
  • Ekstrak Bunga Canola
Beberapa peneliti menemukan kandungan lemak tak jenuh dalam bunga canola yang diperecaya dapat menurunkan kolesterol LDL serta melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata. Jika dipresentasikan, kandungan minyak jenuh dalam bunga canola terhitung 6% saja. Di negara Kanada, sebagian besar masyarakatnya membudidayankan bunga canola guna diolah dan dijadikan obat herbal. Bunga canola juga mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan membantu mengurangi resiko degenerasi makula pada mata, serta, melindungi mata dari pertumbuhan bakteri yang akan menyerang mata.
  • Ekstrak Biji Bunga Matahari
Bunga matahari bukan hanya dikenal dengan bunganya ynag cukup besar dan bijinya yang sering dijadikan cemilan (kwaci). Ternyata ekstrak biji bunga matahari merupakan sumber vitamin E yang baik. Kandungan antioksidan vitamin E dalam biji bunga matahari berfungsi menjaga dan melindungi mata dari degenerasi makula. Selain itu, diindikasikan bahwa vitamin E dalam biji bunga matahari dapat menunda peambentukan katarak dan mengatasi rabun senja.
  • Ekstrak Ginkgo Biloba
Tumbuhan yang banyak tumbuh dinegara China bagaian Timur ini telah digunakan sebagai obat hampir selama 3.000 tahun. Dua komponen yang terkandung dalam gingko biloba seperti Flavonoid dan terpenoid berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu melindungi pembuluh darah dan sistem saraf pusat. Gingko biloba dipercaya kemampuannya meningkatakan kesehatan mata dan sangat efektif untuk mencegah terjadinya kerusakan sel mata. bukan itu saja fungsinya, tumbuhan ini juga bermanfaat melancarkan peredaran darah perifer diorgan tubuh yang jauh dari jantung. Dalam riset yang dipublikasi pada tahun 1999 menyebutkan bahwa ekstrak ginkgo biloba efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, dan menjaga setiap jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap sel yang rusak.
  • Ekstrak Wortel
Manfaat wortel bagi mata sudah tak asing lagi di dunia, wortel terkenal sebagai sumber vitamin A. Kandungan nutrisi dalam wortel seperti kalori, karbohidrat, lemak, protein, vitamin B1 dan vitamin C juga membantu memperkuat khasiat wortel bagi kesehatan mata. Manfaat wortel bagi mata yang paling umum adalah sebagai Obat Alami Mata Rabun senja. Penyakit mata ini sering menjangkiti orang tua, namun tidak menutup kemungkinan yang muda bebas dari rabun senja.
  • Ekstrak Seledri
Seledri atau Apium graveolens merupakan sayuran yang sering klai dijadikan pelengkap masakan. Namun diluar dari itu, ternyata seledri mengandung nutrisi seperti vitamin A, vitamin B1, B2, B6, dan vitamin C. Sebelumnya seledri terkenal manfaatnya dalam pertumbuhan rambut. Perlu anda ketahui bahwa seledri juga memiliki manfaat bagi mata. Seledri dapat mengatasi keluhan mata kering, meningkatkan fleksibilitas otot mata, dan dapat meningkatkan daya penglihatan mata.
  • Ekstrak Alpukat
Alpukat merupakan salah satu buah yang digemari jusnya karena rasanya yang lembut. Alpukat juga dianggap sebagai buah yang ‘Super’ karena kandungan nutrisi dalm buah ini lebih unggul dari buah-buah lainnya. Alpukat merupakan sumber monounsaturated yang baik, kandungan gula dalam buah ini pun terhitung rendah. Alpukat dikenal dapat membantu meningkatkan penyerapan antioksidan dari makanan lain. Buah ini juga mengandung zeaxathin yang dapat membantu melindungi mata dari rabun senja, mata katarak, dan penyakit mata lain yang berkaitan dengan usia. 
  • Ekstrak Goji Berry
Selain ginkgo biloba, tumbuhan goji berry juga berasal dari negara China. Goji berry berwarna merah cukup pekat. Buah ini terbilang buah yang istimewa karena kandungan antioksidan dalam buah ini paling tinggi diantara buah yang lain. Goji berry juga mengandung kandungan makronutrien seperti karbohidrat, lemak, protein, dan juga serat sehingga dapat menyuplai kebutuhan nutrisi pada mata.
  • Ekstrak Acai Berry
Perlu kita ketahui bahwa buah berry yang satu ini juga mempunyai peran penting bagi kesehatan mata. Kandungan beta karoten dan vitamin C yang terdapat dalam acai berry mampu menjaga fungsi mata. Selain itu, asam lemak omega atau asam lemak essensial yang ditemukan dalam acai berry mampu menjaga kolagen tetap kokoh dan mampu mengurangi kerusakan mata akibat radikal bebas serta mengurangi tekanan pada mata.

Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel
  1. Mengobati dan mencegah rabun senja
  2. Mengobati mata blefaritis
  3. Mengobati mata hifema, trakoma, dan penyakit mata lainnya
  4. Mengobati dan mencegah mata katarak
  5. Memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh mata
  6. Mencegah dan mengatasi penglihatan yang berbayang dll
Cara Pemesanan Obat Mata Senja

KETIK:
SM-M : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
SM-M : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx
kirim ke 0812.2442.9800
Keunggulan Walatra Sehat Mata Softgel
  • 100% terbuat dari bahan-bahan yang alami
  • Tidak disertai campuran bahan kimia sedikitpun
  • Terbukti berkhasiat sebagai Obat Alami Mata Rabun Senja dan komplikasi mata lainnya
  • Diproduksi dengan teknologi nano yang canggih dan terkini
  • Aman, efektif, tanpa efek samping
  • Komposisi yang terkandung merupakan bahan-bahan alami yang kaya akan nutrisi dan khasiat.
Buran Pesan Sekarang Juga, Dan ATASI RABUN SENJA ANDA DENGAN CEPAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar