Rabu, 23 Mei 2018

Keistimewaan Green Coffee Kapsul Sebagai Pelangsing

Selamat datang dan selamat bergabung di Toko Satelit Herbal Distibutor resmi Produk walatra sehat mata softgel terlengkap dan terpercaya di seluruh indonesia.

Dan memberikan kesempata serta kemudahan untuk konsumen kami yakni BARANG DAHULU DI KIRIM, SETELAH SAMPAI BARU DI TRANSFER UNTUK PEMBAYARANYA. JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI TUJUAN.
 
Sekilas Tentang Green Coffee Kapsul Sebagai Pelangsing
Informasi lengkap tentang Keistimewaan Green Coffee Kapsul Sebagai Pelangsing akan di bahas lengkap di sini, simak informasi lengkap di sini :
Lalu sebenarnya apa itu green coffee? Mengapa keberadaanya ini sangat dicari oleh banyak orang untuk kesehatan dan menurunkan berat badan? Jadi green coffee atau kopi hijau merupakan biji kopi yang belum dipanggang alias yang masih mentah. Jadi secara alamiah biji kopi itu berwarna hijau ya bukan hitam seperti yang anda ketahui biasanya. Biji kopi menjadi hitam karena mengalami proses pemanggangan. Manfaat green coffee ini dianggap lebih baik dibandingkan dengan biji kopi hitam.

Manfaat green coffee yang paling banyak disorot adalah karena mampu menurunkan berat badan secara signifikan dan aman. Memiliki bentuk tubuh yang ideal memang sangatlah menjadi impian bagi banyak orang baik itu kaum adam maupun kaum hawa. Dengan memiliki tubuh ideal dan terhindar dari kelebihan berat badan atau obesitas juga secara tidak langsung akan membuat anda akan terhindar dari beberapa resiko terkena penyakit yang serius seperti diabetes, penyakit jantung, stroke dan lainnya.
 
Menurut penelitian terbaru tentang manfaat biji kopi hijau menurut Dokter Oz yang dilakukan oleh Dr Joe Vinson, Bryan Burnham, dan Mysore Nagendran tentang manfaat biji kopi. Sekelompok 16 orang dewasa kelebihan berat badan diberi ekstrak biji kopi hijau. Ini adalah studi buta ganda, sehingga tidak ada orang dewasa tertentu tahu apa suplemen yang mereka mengambil pada setiap interval waktu. Setiap peserta mengkonsumsi diet stabil sekitar 2400 kalori per hari, bersama dengan tidak ada latihan nyata.

Manfaat Green Coffee Untuk Menurunkan Berat Badan :

Di dalam pembahasan kali ini akan dijabarkan mengapa green coffee atau kopi hijau sangat baik untuk menurunkan berat badan. Berikut ini adalah ulasannya untuk anda.
  • Membantu pembakaran lemak
Kandungan yang ada di dalam kopi hijau diantaranya adalah berbagai jenis mineral dan vitamin. Kandungan tersebut akan mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat melakukan proses pembakaran lemak lebih cepat dan ampuh dari biasanya. Hal ini terutama akan lebih optimal lagi jika anda membersamainya dengan olahraga yang tepat dan rutin.
  • Menekan rasa lapar
Manfaat lainnya dari kopi hijau untuk membantu menurunkan berat badan adalah dapat menekan rasa lapar. Dengan hal ini akan menguntungkan anda sehingga anda tidak makan terlalu banyak dan sering. Manfaat ini akan anda dapatkan juga saat anda menggunakan cara diet air putih untuk menurunkan berat badan.
  • Kaya antioksidan
Salah satu kandungan nutrisi yang banyak ditemukan di dalam biji kopi hijau ini adalah antioksidan dimana fungsi dari antioksidan ini adalah membantu mengganti sel baru yang terkena radikal bebas. Antioksidan juga akan membantu menjaga kadar gula darah sehingga mampu mencegah rusaknya atau matinya sel-sel kulit.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
Kandungan asam chlorogenat dalam kopi hijau ini akan diproduksi oleh tubuh sebagai antioksidan alami tubuh sehingga dengan antioksidan ini akan membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh anda. Jadi dengan mengonsumsi kopi hijau ini bukan hanya akan membuat lidah anda termanjakan dengan rasanya namun juga anda akan mendapatkan khasiatnya.
  • Mengurangi tingkat kolesterol jahat (LDL)
Kolesterol jahat (LDL) kerap kali menjadi biang dari beberapa jenis penyakit serius di dalam tubuh misalnya saja penyakit jantung, stroke dan serangan darah tinggi akibat dari adanya penyumbatan pembuluh darah atau yang juga kerap disebut sebagai penyakit kardiovaskular. Penelitian membuktikan bahwa dengan mengonsumsi green coffee secara teratur dan rutin dapat mengurangi resiko terkena kolesterol tinggi.
  • Mengurangi radikal bebas
Lagi-lagi kandungan chlorogenat acid dalam kopi hijau ini memiliki efek untuk menangkal radikal bebas 10 kali lipat lebih efektif dibandingkan dengan jenis kopi lainnya. biji kopi hijau yang belum dipanggang atau disangrai ini memiliki kandungan juga yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini misalnya saja kandungan folifenol dan acam ferulic.

Cara Pemesanan Walatra Green Coffee Kapsul anda bisa langsung hub kami :
Telp/ Wa : 0812 2442 9800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar