Senin, 07 Mei 2018

Cara Merawat Kesehatan Mata Dengan Mengkonsumsi Sayuran

Cara Merawat Kesehatan Mata Dengan Mengkonsumsi Sayuran - Informasi lengkap tentang Manfaat dan Khasiat Walatra Sehat Mata di Distibutor Resmi Tasikmalaya.

Untuk pelayanan kami membantu untuk mempermudah dan memberikan kepercayaan penuh kepada anda yitu memberikan pelayanan BARANG SUDAH DI TERIMA BARU DI TRANSFER UNTUK PEMBAYARANNYA & MEMBERIKAN JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA.

Tips dan cara merawat mata dengan mengkonsumsi sayuran

Cara Merawat Kesehatan Mata Dengan Mengkonsumsi Sayuran, Mata adalah indera yang memiliki peran sentral dalam kehidupan manusia. Dengan indera ini kita bisa melihat betapa indahnya dunia. Bisa Anda bayangkan apa yang akan terjadi jika mata kita mengalami masalah ? Ya, tentunya dapat menganggu aktifitas dan kegiatan sehari-hari.

Untuk mencegah gangguan yang mungkin saja terjadi, menjaga kesehatan mata merupakan cara terbaik yang bisa Anda lakukan agar indera penglihatan ini tetap dalam keadaan sehat dan berfungsi dengan baik.

Mengkonsumsi makanan tertentu seperti sayuran hijau diketahui dapat membantu menjaga kesehatan mata bahkan dapat membantu mengobati penyakit mata seperti katarak, glaukoma, mata minus dan penyakit mata lainnya. Sayuran hijau – seperti bayam, collard hijau, brokoli dan kale – dikenal mampu mencegah kehilangan penglihatan.

Anda bisa mendapatkan kebaikan sayuran hijau dari beberapa jenis sayuran diantaranya :
  • Brokoli
  • Peas
  • Kacang
  • Kubis
  • Selada
  • Mentimun
  • Bayam
  • Paprika
  • Asparagus
  • Dll
Beberapa jenis sayuran diatas diyakini kaya lutein antioksidan dan zeaxanthin. Antioksidan ini membantu mencegah degenerasi makula, yang dapat menyebabkan kebutaan. Antioksidan ini juga membantu melindungi terhadap kerusakan mata dari faktor-faktor seperti sinar matahari, asap rokok, dan polusi udara lainnya, sehingga memakan untuk membantu menjaga kesehatan mata.

Dengan informasi di atas bahwa mengkonsumsi sayuran hijau secara rutin mempunyai manfaat yang sangat bagus untuk mata. Maka untuk anda yang kurang suka dengan sayuran maka segera lah memakakan untuk bisa suka dengan Sayuran hijau ini karna banyak manfaat nya teruma Khusus nya untuk bagian mata.

Simak selanjutnya untuk mencegah dan mengatasi keluhan mata dengan menggunakan Walatra Sehat Mata Softgel Herbal.

Ahlinya Penyakit Mata ( Suplemen Khusus Mata )
Berikut manfaatnya walatra sehat mata softgel nutrisi mata terbaik :
  1. Membantu mengatasi mata minus
  2. Membantu mengatasi katarak mata
  3. Membantu mengobati infeksi mata
  4. Mengatasi retina rusak ( lepas )
  5. Mengatasi pterigium
  6. Mengatasi glaukoma mata
  7. dan penyakit mata lainnya. Aturan Konsumsi : Orang dewasa: 2 x 2 softgel / hariAnak-anak: 2 x 1 softgel / hari 

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata

KETIK:
JGP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGP : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx
kirim ke 0812.2442.9800
Untuk Pemesanan 2 Botol Ke Atas Gratis ONGKIR
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar